Rabu, Mei 31, 2006

list of things

dan inikah beberapa hal yang menurut saya perlu di bikin list hari ini ( d dae hasnt end yet, but i've felt lik killing sumone) :

here goes,,
>> pagi" gw membuat surat pengunduran diri dari kepanitiaan psycho art,,tau kan seberapa semangatnya gw dari wala dbkin kepanitian,tapi selama perjalanan,,gw uda dpaksa untuk mentolelir beberapa hal yang melewati batas kemanusiaan,tapi the last thing yang bikin gw offended bgt,gw dmarahin atas sesuatu yang sifatnya personal bgt,yaitu pergi ke jogja. gw pengen pergi,tapi blm ngerti mau pergi kapan,ama sapa,bawa apa,ngapain??

semuanya masi tentative bgt!tapi ketua bisa"nya marahin gw(padahal gw plg anti dmarahin org laen slaen keluarga) over sumthing that is not settled yet. makaih, mending gw ngundurin diri.

>>datang ke kampus telat,gr" ketinggalan blazer( secara gw pake kaos oblong batik - lucu bgt tauUuk,dhk tergoda kelihatan "gaya" sekali2,,)

>>nyerahin surat pengunduran diri doi sertai dengan pelecehan yang menyakitkan - he just walk away - dan diteruskan dengan permaluan publik oleh dua org "teman" . makasi guys. dan dua hal itu masi aja ada sangkut pautnya ama psycho art. hmm,nuthin to sae but thank u

>>menangis,,saya sedigh,,tapi gw baru sadar,,secara pribadi gw anak kecil bgt,,gw dsakitin nangis,dzolimi nangis,dkecewain nangis,,hm,satu hal yang perlu di ubah

>>di puji ama pak OET!!katanya bando ijo w bikin gw cantik,,hehehehe

bUKti kcantikan bando IJO



>>kembali bersyukur saya punya teman yang baek da selalu dengan sabarnya memberi moral support ke gw,,makasi yakh,,

egh, taunya, cuma dikit yakh??setelah dibikin list,apa gwnya aja yg oon,dan pikun dan lupa,,hohohoho

kesalahan bukan pada yang menulis,tapi pada hilangnya rambut sang penulis yang dipercaya mmbawa serta sedikit kecerdasan yang dimilik oleh penulis. hehehehe