Rabu, Mei 03, 2006

siapakah dia,,hohoho,,,

1) warna kesukaan?
pinky pinkeeh,putih

> 2) Hobi?
baca, melakukan hal g jelas,smsan,baca
>
> 3) nama 3 orang teman dekat kamu?
hana,erlyn,dennys

> > 4) yang slalu dia bawa atau slalu ada
di
tas kamu?
PDA jebot,novel,dompet
>
> 5) pendidikan terakhir kamu?
damn farkin high school yg bikin emotion stat gw amburadul
>
> > 6) nama binatang pliharaan kamu?
ndekndut,berhubung si ndut ilang,cm jd ndek degh,,may ur soul rest in peace wahae ka ndut

> > 7) kata2 terakhir yg slalu
diucapkan sblm
> > menutup telpon?
yupi" byeE byEe

> > 8) kata2 pertama diawal telpon?
haLuuUu?
>
> > 9) merek hp kamu?
ipaQ 6365
>
> > 10) hal terakhir yang dia pengen
banget beli?
kasetnya tompi>> never felt so kere hore,kaset aj gw g mampu beli,,,

> > 11) bagian dari kamu yang paling kamu
suka?
(fisik)
mungil kecil g keliatan>>gwe banget!!!
>
> > 12) yang paling kamu ngga suka dari
sifat kamu?
all bout PMS issues
>
> > 13) merek baju yang kamu suka pake?
merknya g ada,pokonya tshirt warna warni yang beli di tanah abang itu lhOo,lucuuu
>
> > 14) pakaian yang paling sering kamu
pake?
tshirt warna warni(mostly white n pinky) dan jeans kedodoran dpinggang yang mengharuskan saya narik" celana trs biar g melorot

> > 15) jenis film favorit?
romantic drama,kolosal jg seneng

> > 16) film terakhir yang ditonton di
bioskop?
ap yeEe??kayana berbagi misua degh,,membuatku tersublimasi dan menginag ngiang no fruits for todaynya sore

> > 17) topik yang paling kamu suka pas
ngobrol?
nuthin spesific,pokonya mulut bergerak dan wajah ceria

> > 18) minuman favorit pas lagi
clubbing?
sherlyn temple,tapi udagh setaun g bisa clubbin,g ada waktunya,,bO' gw kuliag brngkat pagi pulang malem,mesti clubbin mpe subuh???pgn gw matek?????lagian,,,crowd gw clubbinnya ke gereja,,hohohohoho

> > 19) kebiasaan yang kamu lakuin sbelum
tidur?
too tired to do anything,tapi lately c dtelpon(jarang2 bgt, baru akhir2 ny,hohoho,menyenangkan) klo mata masi kuat y gw tidur,,plg g gw g ngelanggar salah satu dosa sosialnya Gandhi,ibadat tanpa pengorbanan diri.

> > 20) makanan atau minuman yang
pertama kali
> kamu
> > makan / minum pagi2 atau bangun?
aer putih,mandi,langsung brangkat kuliah

> > 21) penyanyi favorit?
tompi, n d one n only barry mannilow

> > 22) no plat mobil?
g hapal,sama seperti ketidak mampuan saya menghapal no hape saya, kode pos, NIM dll.

> > 23) nama salah satu orangtua?
Wi' hohoho

> > 24) nama 3 orang teman kerja?
g ada,lum kerja,,masi menyusahkan ortu

> > 25) nama salah satu bos?
bO' bandwl amat ceeh???gw lom kerjaaaa

> > 26) terakhir restoran yang kamu
datangin?
warteg mba santi

> > 27) ukuran celana?
hohohoho

> > 28) impian kamu di taon depan?
kerjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

> > 29) impian kamu 3-5 taon yang akan
datang?
kerjaaaaaaaaaaaaaaaaaa,dapet misua yang baek dan sayang am gwe,hidup menyangkan dan tetep stay contact ama sahabat" gw,,,

> > 30) golongan darah?
o

> > 31) sakit paling parah yang pernah
kamu alami?
apa yahk???secara konstan pingsan karena efek kecapekan fisik dan psikologis,it happens for 2 years,,

> > 32) isi mobilmu?
sampah,,,

> > 33) hal terindah yang kamu pernah
ucapkan buat dia
dhika ngerasa nyaman ama kamu

> > 34) hal yang paling bikin kamu
cemburu?
hmm,,buat apa??he's not mine.hohoho

> > 35) hal yang paling bisa
menghiburnya saat kamu
> > sedih?
baca dan ndengerin musik

> > 36) hal yang paling sensitif untuk
dibicarakan?
rasial,krn gw sayang temen gw.

> > 37) merek shampoo yang paling
cocok dengan
> > kamu ?
g beres semua!!pake anti ketombe rambutnya kering,pake yg ad moisturisernya rambut gw ketombean!!!arrrgHhh,,sebaaaal

> > 38) jenis kulit?
item,,,

> > 39) kebiasaannya kalo lagi pergi
bareng temen
> > dekat kamu?
hohohoho,berpikiran stensilan tentang mas" ganteng yg lewat,,

> > 40) kamu alergi dengan?
udang!!!!

> > 41) acara TV yang paling kamu ngga
suka?
gw jarang nonton tipi,tapi plg sick nonton sinetron,,

> > 42) kapan terakhir kamu ke salon?
waktu nemenin cynthia ngelepas hair extension,1 week ago
>
> > 43) apa yang akan kamu pikirkan ketika
kamu liat
> > cewe / cowo cakep?
apakah lelaki ini tukang selingkuh,,????

> > 44) jika ada tawaran untuk bekerja
dengan
> > fasilitas yang jauh lebih bagus tapi
harus
> > berpisah dengan dia selama 3
tahun, kira2
> > apa`yang akan kamu lakukan?
dia pasti ngerti,,hohoho, i'll take it.

> > 45) buku apa yang terakhir kamu baca?
blog yg dbukuin,tristania-angina.am noriyu yg libido juvkie,lom selese",,,!!!!gw mesti baca sambil bawa2 kamus besar psikologi.susagh,,,

Tidak ada komentar: