Senin, Mei 22, 2006

hari ini saia..

PILEK

saia pileeek,,

pagi" dhk pikir cm alergi pagi biasa(so u know,dsaat" ttntu saia terserang alergi pagi,dmn saia bersin" dan ingusan seperti layaknya orng pilek)
mkanya dhk g kawatir" amat,,

rupanyaaaa,,

sebaaaaLLL

tadi pagi harus bangun jam 6,karena membuat sebuah tugas(yang hopely menghasilkan berkah pada tulisan saia yang g makna ini)tugas yang bukan kewajibah saia,punyanya kaka kelas gw.

tapi ampungw ogah lagi mah ngetranslate,,tugas gw aj keteteran,,hohoho

tapi mudah"an hasilnya setara(saia tdk mengharapkan duit,,,)

gw lagi bikin tugas filman ny,,(red.posting berkedok bkn tugas)

pagi" gw smsan ama temen lama(g perna ketemu soalnya,hohoho),dari pagi mpe siang,ngomongn godaan untuk g ilut kuliah,dan menikmati hari

awalnya gw ngeluh,gw capek ngerjain tugas,banyaknya setengah mampus.dan gw blg,pasti enak kaya dia,dagh lulus,tinggal kerja. trus dia bilang sstu (yang untuk pertama kalinya) sangat meaningfull "ga enak ko lulusnunggu kerja bikin BT jg. ga kmpulin tgs skali g bakal g lulus ko,santai aja dhk,hahaha. nih dhk planningnya..jln2 sambil nyela2in orang sampe laper trus jajan deh,bis itu liat2 yang keren2 smbil mupengsmp cpk,baliknya nyanyi2 pake treak2 biar yang laen pusing denger suara merdu kita" sebernya bukan bagian itu c yg makna,,hohoho

pokonya dia blg hidup klo g strugle g bakal nendang hasilnya. klo hdp cm mempermasalahkan sesuatu yang sama secara konstan dan tingkat kesulitan pemecahan masalahnya g mningkat dtiap" mslhnya,btr kedepannya g g bakal punya bekal buat hdp,krn basicly there's always sumone that have a worst nitemare than u. u have to be thankfull for wat u had.

sebenernya apa c yang keep us all goin in da direction where we wan it to be??

hope

harapan,,

temen gw yang dmalay selalu mengeluh ttg assg dia yang (lebih) banyak (dari tugas gw) secara dia ngambil design interior. dan dia sebel ama housemate dia yg resek najis tinta. tapi dia tetep ceria uplifting and happy. gw yakin karena satu hal, impian dia jadi ibu ruma tangga dengan rumah yang halaman belakangnya luas(kaya ruma diE) dan anak" yang lucu.

the power of hope yakh,,??

apakah bisa dipersamakan dgn keadaan nista saia??hmm,,all in a gud time ma dear,,

ps: td keperpus(jgn kaget, saia jg keperpus dsaat saia butuh referensi untuk tugas) gw nemu satu buku yang bkn gw wondering dan merasa berdosa telah mengqoute seseorang tanpa tau sia yang ngomong. rupanya rene descartes yang bilang,"saia berpikir maka saia ada".


ma litle raE of hOpe

Tidak ada komentar: