Rabu, Mei 10, 2006

feeling stupid and ugly

dhk sedih sedih sedih,,,

dhk kan ikutan kepanitiaan kampus gtu. acara kampus, kaya seminar, infest dll. enaknya ikutan kepanitiaan dhk bisa dpt bnyk sertifikat,kenalan kaka kelas relasi,pemudahan beasiswa(gr" sertipikatnya) dll.tapi inti dhk ikutan kepanitiaan bkn cm cari keuntungan keuntungan aja.

banyak sy keuntungannya. interaction ama karakter orang yang beda",belajar toleransi.tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,saat saya dizolimi secara konstan tanpa henti,saya hanya bisa diam dan merasa bodogh.

saat anda bekerja dengan orang" yang ngerti esensi kerja yang sebenarnya,anda g bakal kesandung sanding sama yang namanya konflik kepentingan,saat semua org punya tujuan yang sama - mensukseskan acara - kepanitiaan akan solid dan acara akan dgn mudahnya terlaksana. tapi saat ada kelompok yang merasa perlu adanya sebuah pengakuan yang di blow up sedemikian rupa,sehingga tujuan utama - mensukseskan acara - menjadi absurd dan rancu di perjalanan kedepannya, saya cenderung menjadi kambing hitam yang dengan bersamaannya menjadi pihak terluka dan disakiti.

saya sedih,tapi saya tidak ingin membuktikan bahwa saya tidak mampu bekerja secara objektif. saya tidak akan protes saat saya di paksa dan diperbabu dan dizolimi oleh pihak blow me up so big so i can be famous. tidak, saya tidak akan terpengaruh. saya akan tetap pada pendirian saya. saya ikut kepanitiaan karena itu adalah pilihan saya. toh apa juga gunanya sertipikat disaat saya terlalu lelah untuk belajar dan mengikuti ujian dengan kemampuan otak yang minimalis,sehingga menghasilkan IP yang pas"an. pemberi beasiswa tetap akan memilih kandidat dengan IP yang tinggi. buat apa kenalan" kaka kelas? saat mereka juga dihadapkan pada posisi yang sama seperti saya. posisi terzolimi. bahwa kepanitiaan universitas adalah intitusi saling menusuk dari belakang yang sangat kejam. tapi saya berdedikasi pada almamater. saya bekerja karena saya ingin menyumbangkan sesuatu pada almamater. saya ingin bersedekah.

saya tidak perlu pengakuan,saya tidak perlu apresiasi dari pihak yang tidak mengerti artinya kerja keras. saya tidak perlu suatu surat pengesahan yang ditandatangani oleh seorang kambing congek yang g ngerti kerjaan dia apa. cuma didikte,dan manut mangguk mangguk. maap saya kasar. tapi itulah kenyataanya. sudah sudah. saya maapkan kO'

Tidak ada komentar: