Senin, Mei 29, 2006

beberapa hari yang lalu gw dgoblok"in ama temen" gw karena gw g ngrasain yang namanya gempa( dan masi berlanjut sampe sekarang- rasa getarannya ama dgoblok"innya)


awalnya saia kira semacam gempa yang dulu perna saia alami di sidrap,,bergetar,dan mendebarkan. tanpa adanya korban jiwa araupun lUka,,rupanya,,taunya,,

saia turut berduka sedalam dalamnya,,sebesar besarnya,,saia turut sedigh,,

hari itu juga saia sms temen saia- si emprit - nanyain ke dia,dia baek ja pa g,,

trus untungnya dia langsung bales!!!bilang klU dia+keluaganya baek aja,cuma ngalami trauma ma kerusakan fisik pada rumah. retak" bergeser gtU,,yang sabar yakh prit,,

satu lagi temen gw yang gw sms,,manusia bjat,bernama bjatmiko,,hohoho

dan oraNG satU ini g baleeeeees2!!!gw paniiiikkkkk!!!sebjat bjatnya bjatmiko,tetep aja die temen gw,advise giver yang nendang(bO' bahkan bisa dbilang kejam- tapi ngena) makanya,,klU dia matek gw minta advise yang nendang kesapa lagih,,??

selang beberapa hari dia sms,dan bunyi smsnya bilang gini " saya baik,,baik,, sajaa,,"

dasar bjatmikO

anyhOo,saia sudagh berusaha membantu,,walopun g seberapa,,walopun g banyak banyak amat,,mudah"an berguna,,

SEMUANYAAA AYOOK IKUTAN MBANTUUUU


pengen c kesana,bantuin tante retno(temen nyokap,suaminya dokter,mreka buka posko bantuan) tapi begitu ngeluarin ide itu,spt biasa,nyokap gwe melakukan her job as ma mum,,hehehe

anyhOo,saia potong rambut,,hehehe,pengennya c tmbh cntik,tapiiiiii,oh tapiiii,,sedikit c,,cuma sayang aja rambut gw dagh panjang jd pendek bgt,,mudah"an tmbh pnjang aje yeee,,

tadi kuliah seperti biasanya,,,mostly boring,,hehehe(dasar mahasiswa berkepribadian dedel)

gw berpikiran buat ikut les design grafis,,doakan saia berhasil!!!(dan tidak cukup males untuk mendaftar,sama spt yang saia lakukan pada rencana les prancis dan sempoa)

oyaaakk,news flash!!!setelah potong gw jadi tambah lemot!sepertinya kecerdasan saia ikut hilang seiring terpotongnya rambut hitam saia yang panjang dan mengkilap,walo beruban,,,hohohoho













>>>RAMBUT BARU












dasar manusia g makna,,





oyakh lagi,,sekali lagi saia bersyukur,dengan adanya teman" saia yang saia sayangi,,hikz,,i lop u guys,,