Rabu, Mei 24, 2006

hari melarikan diri

hari ini pilek makin berat,,berasa muka gw mo jatOh,,

-lg ndengerin trax-

tadi gw melarikan diri dari black magic woman(santana)>>coba jawain judul lagu itu,hasilnya = mak lampir.

hahahahaha(stupid sms joke from ma DAd)

disuru jaga TA ama blsck magic woman,,,saia tatut,,dan melarikan dirilah saia dibantu dgn sahabat" saia yang plg cantek sedunia. hehehe

td sia kuliah pagi ama pak OeT,menyenagkan,,but not the part when i have to got up so early in da mornin,dAmn early,,

tadi belajar Dm alias defends mechanism,bntuk perlawanan frustrasi. saia sangat tertarik dengan teori acting out( berhubung gw lemot gr" pilek,jgn protes klo intrepertasi gw aga ngawUur)

acting out itu saat gw depresi kecewa berat,trus hal yg bkn gw stress itu gw ancurin.hahahahahahahahaha.fReEeeEEdOoooooOOOom.

prinsip dasarnya tUh destroy wat make u Hurt,misal klo gw jalan bedua ama hana dan ngeliat mba mba cantik molek sesi gw dan hana spontan bakal bilang," han, mbak nya ayUu,,bOm aE yO"

nagh, itu bntuk acting out yg g kesampean( b'hubung g kita bOm bnrn)

klU bntk acting out yang beneran?????

HALIMA vs PAGERNYA MAYANG SARI

hahahhaha,,,


the end

ps: please please dateng ke TA setiap hari dan selamatkan gw dari black magic woman,alias mak lampir,,,sekalian liat economic fair,tadi ada anak SMA 1 ma Kebon Dalem pd dance. sesi bgt anak" sma itu,,,(sO' bgt y gw???pdhl gw masi sering dikiran anak sma,,,salah satu bntuk DM gw,hehehe,apa yakh namanya???)



hasiL eDitan cKy,temen gw yang plg GantEng!!seRing" y cKy

1 komentar:

si dHika mengatakan...

hehehe,makanya,,biar di malay,sering baca detikcom,,btw, detik ada kolom gosipnya g yakh???hehehehe,,maklum,,org kreatip seleranya same,,hekekeke