Kamis, Mei 04, 2006

warnet dengan koneksi jebot dikampus

hari ini bisa bobo nyenya ampe siaaaaaaaaaaaaaaang,,,!!!

senangnya hatikuwgh

kemaren mendapat berita yang sangat mengejutkan dan menyedighkan,,setelah berhasil mendapat nilai D di semester satu untuk MK antropobiologi,saya kembali berhasil memenangkan nilai E untuk psg Faal. indah benar.

i had no other comment,maksud gw,kenapa s otak gw dedel bgt ama hal" yang berbau ke ilmu alamiah. kenapa gw harus benar" dedel???omagOoD!!

gwe emang g belajar waktu ujian itu. gw sakit(ngeles). tapi biasaaanya gw g belajar juga tetep dpt C ato D(bukan sesuatu yang patut dibanggakan)

saya menyesal.

anyhoOo,kemaren pokonya satu hari dimana gw g harus begadang sampe ayam bekokok,ato bangun waktu matahari blm nongol.

gw puaaaas bubu dr jam 9 mpe jam 9. 12 jam yang menakjubkan.

hohohoho

anyhoO lagi, saya sedang senang.

y sudagh y, dhk mo bikin tugas lg.

yupi" byE byEe

oyahk, ada seminar tentang pelecehan seksual di Thomas Aquinas Unika Soegijapranata
hari sabtu ini,jam 11. maemnya prasmanan,dapet seminar kit dll
pembicaranya pak oetomo,pak dony ama eva risan.

tiket hubungin gw,harganya 30rb klo mahasiswa 50rb umum.

beli ye beli ye

Tidak ada komentar: