Rabu, Mei 03, 2006

minggu penuh amarah dan sensitifitas

huhuahuhuoOo

hari ini gwe bangun dengan aer mata,,
tadi pagi saya di bangunkan subuh" sama mama saya. mau bikin tugas, setelah 3 hari berturut2 bikin tugas dari berbagai mata kuliah,saya tepar dan g kuat bergadang,alhasil saya lebih memilih ngerjain subuh subuh.

setelah mengetik panjang lebar menjelaskan teori saya tentang persepsi dan ingatan,saya ngeklik icon print.trus saya tinggal guling2 dkasur lagi,sambil mbayangin maem es krim,,hohoho,,surga,,

rupanya saya salah. saya sebaaaaaaaaaaaaaal. taunya tinta printer saya entek,alias abis,,,damn damn damn damn,,,!!!!!

inilah resiko ngejain tugas subuh"!!tinta abis gw g bisa ngapa"in,mana dkumpulin jam stegah 8 lagi,,gw dagh berasa mau matek aja mateeek ajaaaa. setelah berpanik panik ria,gw diberi pencerahan ama nyokap


ngeprin di rumah pakde

gw lari lari kesebelah (sebelah rumah gw adalah kantor pakde gw,notabene terdapat berbagai macam kompi dan printer) udagh sampe,saya nyolokin flashdisc colongan ke dlm lbg USB. udagh dibuka,eGH!!!!g bisa keprint!!!!g bisaaaaa!! g bisaaaa!!!

gw nyaris bunuh diri,,,tugas yang seharusnya ndongkrak nilai mid gw yang ancur ituuuuu!!!!whyy?????

godaan untuk memaki pun keluar,,,huhuhuhu,,

mana lagi mama doin her job as a mother,,ngomelin keteledoran gw,yagh sudaghlah,,pagi" dua ibu anak berantem,cuma masalah tugas psg umum II,gwe sedigh,,


pagi2 harus marah dan saling membentak,wit ma mum pula,maap y mami kuwh,,,

mba dhk g maksud durhaka,,i should have known better.maapkan y mbok ku,,

2 komentar:

Anonim mengatakan...

whata stupid thinngs that ive evr read....
your welcome...

si dHika mengatakan...

vvivin cagh elek,,maturnuwun balek,,sampun wareg,,