Senin, Juni 05, 2006

am i? do i?

What you have built so far in your life needs to be preserved. Stick to your morals.

itu tadi ramalan gw hari ini. hmm,stick to ur moral.huehuehueaa

btw,saya sedang merasa sendiri,sedih dan sendiri. kalo di tanya kenapa?hmm,mungkin terlalu sering lupa ama Tuhan,jarang doa,lupa kegereja.maapkan y Yesus,,ma Gud Lord Love me,n i love him toO,but sumtimes its so hard to show it to him,then He give me all of this probs so i can remember Him once more.

sudah saatnya buat gw inget Tuhan lagi,,

anyhOo,beberapa hari ini gw ngrasa gundah(bahasanya,,anda dipersilahkan muntah jika taK tahan,hoehueahuehuae)

dhika lebih banyak ngabisin waktu ama keluarga (finaly!!!) membuat nyokap ngrasa anyem(secara gw drmh trs gtU??)gw baru sadar(lagi) taunya biar bawelnya kaya gmn,nyokap selalu dan g bakal pernah berenti sanyangin gw,dan syukurnya,gw sayang bgt ama nyokap,walopun sumtime i complain,even if sumtimes she complain,but we have each other and dats wat matter.



>>ma mum's n me


beberapa hari yang lalu(sabtu) ayahnya temen gw meninggal( gw turut berduka y masrsella) dan sayangnya dhk g bs dateng ke funuralnya. dhk abis di kop(damn hurt>rupanya ada sesuatu yang salah dgn aliran darah saya,nuthin serious,im still in one pieces)dan saya sedigh,i cant be there for ma fren,g deket c emang,cm there's that human inside me dat said sumthing(gw mang g makna,,)

dam gw sadar,existance manusia dkehidupan g bs dkendaliin. even how gud u r takin care of ur self,u can still killed by accident.how carefull u r driving,theres always a hearth attact. gud deed. itu yang njamin hidup enak. do ur responsibilities. hidup yg lurus" aja. kata tmn gw, gw salah satu manusia yang hidupnya paling lurus yang pernah dia kenal. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. obviously u dun know me,, tambah satu lg bad deed buat record gw >>tukang boOng,ataw terlalu handal nyembunyiin sstu???

halah,,all of those sbnrnya g maksud gw sembunyiin,kliatan kO'.u just dun look close enough. hmm, taw, mungkin cm Tuhan yang tau?

im beein to deep hari ini. its a very bad wae to start de week. huaee