Senin, Juni 05, 2006

and wat hapen todae..

hari ini hampa
dasar ham ham,,(buka hubungan antar mnsia,bukan jg hak asasi mansia,tapi sebuah benda yang nama kerennya babi,hehehe>>gw g makna bgt ceeh??)



>>> ini HAM



pagi" gw kuliah inggis di clt,ujian pulak,masi harus menghadapi sikap childish beberapa orang "teman" trims mate,,u guy r the best,,terhibur karena akhirnya punya cukup uang buat beli pulsa,dan smsan ama tmn. saling mencela dgn tujuan bersenang" memang membahagiakan,,keep it up keep it uP!!

pgn upload poto baru(dhk ambil waktu ngikut kerja ama mama hari jumat kmrn,lucu lhO,look depresive and suicidal)hehehe. tapi FD gw dbawa ama tmn,,hmmmm



pernah dibingungkan ama the troble of makin a different between reality and fictions?gw lg berpusing" menghadapinya,,

lagi nunggu pak no dwarnet kos"annya hana. abis ny mo kuliah di undip. 2 MK, pancasila dan demografi. mestinya bawa bantal,,

well,hari ini pertama kalinya berpusing pusing ria dgn bad hair dae alias BHD. i thought dgn rmbt pendek,gw terlepas dr BHD,damn i was wrong,,i miss ma olde hair.

well,wish me luck. hope i wont kill a live in de end of d dae. hahaha