Jumat, Juni 16, 2006

gap,life's,and changes

tadi gw ketemu temen sma gw,,waktu satu tahun rupanya sangat bisa membuat perubahan yang drastis pada seseorang,then again,apakah perubahan itu tdk terjadi sama sekali alias plateu(ajeg)?

menurut babinski(bukan ngumpat ya bO'nama org beneran ny)tiap tingkatan hidup manusia range umur dsb,manusia dibebani atau dtugasi tugas perkembangan. misalya anak usia 1-6bulan,belajar gerak2,keseimbangan,ama ngerangkak(secara psg perkembangan gw dpt b/c,jd jangan protes yaK klU salah)

nagh,tugas perkembangan dewasa awal alias usia 20-40thn salah satunya aktualisassi diri. dengan segala bentuk fasilitas yg ditawarin ama the hedon's and kapitalis g nutup kemungkinan pencapaian kreatifasi tertinggi bisa diperoleh. but as we know, the hedon"s and kapitalis need this one crucial thing, a tool that can value life it self. DUIT.

tanpa adanya duit,akan sangat sulit buat bisa dapat berada di suatu stage of actualitation. secara the main tools it self is not yet gained,how will the rest can be???

wat im trying to sae here is,saat gw ketemu ama temen sma gw ini (note >> dia g nglanjutin kuliah, dlu g ikut spmb karena yakin bisa lolos tes STAN dan berakhir g nglanjutin kuliah,bekerja di sebuah stand majalah dan koran di suatu shoping center)gwe mendapati sebuah percakapan yang ...

i dun have the heart to sae,,

ke ajegan itu menyedihkan,,benar" menghancurkan potensi seseorang,she was one of the smarthess gurl in da class,,

gud luck wit ur life ma fren,,

Tidak ada komentar: