Rabu, Juni 07, 2006


EVER HEARD THE BEST PLACE TO WRITE IS in UR BROTHER’S ROOM?


hakakaka. itu cm akal2an dhk aj,,kekeke.abisnya kamar dia ada kompinya,,ada ac nya jg,,kan nyaman,,,
hehehehe

anyhOo,hari ini ko dhk ngrasa uplifting yaK?g banyak tanggungan(apakah itu berarti dhk g bertanggung jawab??)tapi rasanya,dhk lebih ringan (bukan berat badan yaK,secara gw taU diri bgt klo berat badan gw ampun” menggilaninya,,hekekeke). Hari ini kulaih dipagi hari yang tak cerah,seperti biasa,kebiasaan saya bangun pagi terganggu lagi oleh ketidak mampuan saya untuk membiasakan diri bagun pagi. Hahaha

telat lagi,tapi untungnya saya diselamatkan oleh ketidak biasaan asdos saya untuk datang telat,hehehe, ma gUd Lord LovE me,,makaci Tuhan,,

trus tadi praktikum seperti biasa,ada satu praktikum yang membuat kita(gw dan temen”>>hayah) berputar” tak keruaen. Kursi berani. Hahaha, jadi lo duduk dsebuah kursi besi putih lalu diputar” sebanyak 20x atau 20 dtk,hasilnya,belajar berjalan mabok,,

setelah berputar” taK keruaean, kita kuliah kode etik,cukup menyenangkan, karena saya tak memperhatikan sama sekali dan smsan ama tmn saya yg dodol ampun”,,hohoho

karena menyadari kelakuan smsan tidak dan kurang produktif,setelah mencela2 dan dicela2(kebanyakan dicela nya) hana,saya berpikiran untuk membuat profile teman” saya yang senang mengupil

here goes,,

there’s this constitution they called friendship. A constitution that required trust,loyalty and sacrifice. Companionship beyond any rule that should or shouldn’t be broken. It is immortal. But yet, fragile. Halah,orak bar bar,,

HANA




Adalah manusia yang dikabarkan ber IQ 130 sekian. Alias, wong e rajin,orak keset koyo aku,,hohoho. Mbak-mbak yang cerdas,rajin menabung dan tidak rendah diri. Entah yaK klo dia dl ikutan pramuka pramukaan, satu lg institusi yang mengajarkan kedisiplinan,tapi sejauh pengetahuan saya,dia mbak-mbak cantik yang suka NGUPIL. IyaK sodara sodaraaa,hana manusia suka ngupil dan menjijikan. Dibalik hidung mancungnya yang membuat tampangnya dapat nilai 8+, tidak diam-diam hana senang,hoby,rajin mengupil. Setiap saat, setiap jam,setiap kali memulai percakapan,kadang saya takjUb dengan ketahanan hidung dia. Hahahaha

Hana pengen cepet kawin ama hunybunynya yang sekarang ada di dumai,memulai bisnis bahan bangunan yang diperkirakan menghasilkan keuntungan ratusan juta (amin,,,) bernama fredy. Salah satu temankuwgh yang paliiiiiiiing baek sedunia. Despite all of those ngupil and ngupil(definately all the damn time). Botjah kokean hi tech. disaat semua orang berusaha mendapatkan kesempatan mengutil hi tech(secara hi tech mahal bO’) dia menimbun berratus2(hiperbola,pokonya klo g 5 y 4) di tempat pinsilnya. Menyebalkan,,

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,hana itu one of ma bestest fren,hope will always be that wae.

DENNYS




One of the nicest man on earth, but,,Botjah menggilani,,secara dia model, anak paduan suara,tapiiiiiii,he has d same great habbit as hana. Mengupil. Ditambah dengan kentut sendawa dan grepe2 keSEMUA wanita yang dikenalnya.

Dan pertanyaan pun ditanyakan, why I wanna be fren wit him?? karena gwe tau esensi dia sbg seorang manusia. Dia rajin sholat, puasa senin kamis,lumayan setia ama pacarnya,bebakti ama nyokapnya. Dan sekian banyak keabnormalan dia(bukan cm ngupil kentut dan grepe2,trus me,sangat banyak lagi), buat gw adalah betuk kompensasi dari seberapa baeiknya dia sbg seorang manusia.dan yang paling penting, sebagai teman,he always try he’s best to be normal. Although its really hard not to abuse me all d damn time!!well, he is wat he is, and dat’s wat make him special.

yaK, itulah dua teman saya yang senang mengupil,,hehehe

ps: bukan maksud gw g nyeritain temen” gw yang laen,secara gw tadi writer’s block bO’,,tb” males nulis dan bingung mo ngomong paan lg,,hiks,,padahal gw pgn cerita tentag teman2 gw yang laen. Yg g suka ngupil tentunya. Mungkin suatu hari nanti gw nulis teman2 gw versi suka kentut suka traktir suka mesum dan suka ngekek. Hehehe, but i still do love u guy,and gals,,

pps: u guy n gals disini refer to chy2,ling2,vivi,lisye,christian bawtinjah,asdar,rio,cky,dOny,ipuk. Love u all,btw,cariin gw pacar dUnk,,