Rabu, Agustus 02, 2006

tadi saya dikejutkan

nile2 saya uda pada keluar,,dan ist no surprise,,nuthing's gud that i wanted to see,,

awal2nya yang keluar bikin mata jereng,,semacam A,,AB,,A,,

menyenangkan kan?

tapi beberapa hari kemuadian ada nile2 yang menjadi momok di tiap mimpi buruk saya,terus menghantui bahkan saat saya bangun,dan tiada sangka tiada nian,,nilenya busuk banged!!masa' psikologi faal dhk dapet D???wat?????well.emang c,dhk g cerdas2 amat klo masalah biologi.tapi paling gak LAB dhk dpt A,masak g ngebantu sama sekali,,,dan satu lagi nile yang sangad menyedihkan,teori komunikasi saya dapet E,,yap,,it kills me on THE SPOT!!

dan tadi saya dan ryO ngadep dosen,mencoba mempertanyakan kenapa oh kenapa nile ko' bisa E(syaeeeetOooOOoN),eh dosennya yang notabene tante2 yang mengharapkan dipanggil mbak menatap dengan kata2 tersirat "eh mhasiswa bego,ngapain pake protes segala,uda lo minggat aja sana,so wastin ma time gitu"

yap,saya pun hanya tertunduk menghela napas dan bersiap2 dsemprot dengan hinaan yang sepertinya pantas saya dapatkan.fuih,thank God dhk g sendiri

tapi saya masih hidup kO'. bertahan dengan IP 2,8 dan kemungkinan IP 2,0 di unika,,

wish me luck

ps: apakah menurut anda saya mulai goyah dengan pilihan untuk kuliah di dua unvas dengan kemampuan inteligensia yang pas2an?sepertinya begitu.wish me luck please.please.

Tidak ada komentar: