Selasa, Agustus 15, 2006

percakapan

saya sudah berumur

bukan itu yang saya sesalkan
tapi the fact that saya berumur dan belum siap menjadi manusia berumur

kenapa saya bilang gtu?karenadalam keadaan berumur ini saya belum pernah diperuntukkan pada suatu kebanggaan terhadap pencapaiaan tertentu dibidang2 yang seharusnya saya kuasai.

dulu waktu sma saya sering ikut lomba,dan (tidak takabur) saya menang. saya ikut ini ikut itu. dipuji ini. di puji itu. sekarang,saya merasa tidak produktif sama sekali. tidak ada kegiatan yang bisa menimbulkan pujian ataupun pencapaian yang bermakna dan penuh iterpretasi positip.tidak. tidak ada sama sekali. im just living normal. doin wat others do. it sucks. bcoz by then seorang teman yang ogah mmendaulat kegiatan yang berdasarkan inspirasi adalah kegiatan orisinalitas. jadi, apa lagi yang harus saya lakukan untuk menjadi orisinil??

saya bukan orang yang kreatip. hanya kadang Tuhan berbaik hati dengan terkadang membiarkan bohlam lampu diatas kepala saya berkedep sedikit.tapi begitu sulit untuk membiarkan bohlam itu berkedip,walaupun Tuhan uda ngasi a GO sign. so many things crosh right trough. its hard

halah. pada dasarnya saya sedang mengalami nervous breakdown. help

anyhOo,tadi saya bercakap dengan beberapa teman dfudcourt Thomas aquinas

topik yang dibicarakan :

1. liburan kemana aj

2. gosip ttg dewi persik dan seberapa bejatnya lelaki yang tega mempermainkan wanita yang sudah bersusah payah mengabdi dsaat ada kesempatan untuk mencari yang lebih baik. u deserve sumone better dear. itu kesimpulannya percakapan gosip td

3. dokter diet + doter jewawut. hana memperkecil perutnya yang menurut dhk uda kecil di dokter jewawut dhk. ko bu dokter g pern curhat y klo dia bs ngurusin sgala??

4.setelah menerima telpon dari seorang temen, vivin nyeletuk " abis dtilpun cowonya yap?" dan dhk g langsung jawab tidaaak, ato najis teung!,ato emang gw sinthing!. tapi terdiam dan berpikir. yang bener??

5. hal2 bodogh yg terlalu stensilan dan tdk penting untuk dceritakan(alias gw lupa)

dari kelima poin pembicaraan diatas saya terhenyak. rupanya og rupanya, saya uda berumur. achKkkk nOOoOOoOOoOOOoOOo

Tidak ada komentar: