Rabu, Agustus 30, 2006

peracaya peramal tak?

hari ini saya saya kembali ke thomas aquinas buat menelan biluran emi2 enak buatan bakmi bandung. sumpah itu emi enak banged. bikin ngiler2 mbayanginnya. waktu di TA saya ditawari buat ikut ramal2an. di flayer yang dibagiin dtlis, ngeramal bareng mbah adit. wahahaha. saya pikir ramalan2 semacam " hari ini adalah hari yang gerimis bagi anda" ato " nanti anda akan punya kolam renang" disertai dengan iler2 yang kemudian menempel di telapak tangan anda atopun wajah anda.

eh taunya,siapa sangka, ini ramalan beneran seoerti yang dilakuka mama loren. hanya saja lebih njawani.

yang diramal saya dan seorang teman saya. vivi namanya. mbah adit memulai dengan menyarankan untuk mengocok kartu tarot miliknya. setelah dkocok,dia mulai membaca "kepribadian" client. client pun mendengar dengan seksama. dimana, saya berperan sbg client. kata dia, saya hiperaktif(wat's new?),soal jodoh dan pertemanan. it work d other way arround. semestinya saya lebih picky dalam memilih teman dan sedikit lebih nrimo saat berhadapan dengan pacar. saya teh bingung pisaaan. kata dia saya terlalu nerimo dalam temenan, dan suka pake rasio kl milih pacar.

dari percakapan singkat dengan mbah2 yang umurnya relatif ke om2an itu saya menyimpulkan. dia pasti mahasiswa psikologi yang lulus dengan predikat KUM LOD( i duno how to spell it)

secara dia punya kemampuan yang luar biasa menakjubkan dalam hal mind control dan mimicking. he's exelent. satu hal lagi yang bisa dan akan saya tangkap. saya tidak harus mempercayai kata2 mbah adit. well, g semuanya c. i will defianatly not gonna remmember d part when he says i have to pick one. beetwen psg and ikomu. i WIL NOT. tapi saya akan percaya bahwa saya adalah orang yang terlahir lucky. dan saya percaya dengan kemampuan mengeluarkan percikan2 keluckyan saya itu saya akan mampu menghadapi segala suatu rintangan yang mengahalang. apa lagi buat nyelesein kuliah dua biji saya itu. harus bisa.

Tidak ada komentar: