Senin, Agustus 28, 2006

ma hapy dae ,a lucky life

Sumtimes i have so many thing in ma thought but just seems to have a very bad shorth term memories. Hehehe . bad excuse yap??

anyhOo, abis ngerapel nuntun pelem yang g berat sama sekali bahkan 10% kapasitas otak yang biasa saya pakai 3-5% sama sekali tidak berguna dalam menganalisa alur cerita maupun meresapi isi cerita. Its a fun seeing movie.

Tadi pagi saya berenang ama adek dan mama saya. Bayu, adek saya yang bawa mobil. Mama dsebelahnya. Saya dibelakang. Abis itu kegereja. Pulang dari gereja ada bibi ama farhan yang nunggu di depan pintu. Kata bibi saya “wah, ibuK e seneng banget ya?anak e lanang seng nggowo mobel anakke wedok,,,” I didn’t quite hear d last sentence. However, wat ma nanny tryin to say is, ma mum is lucky to have ma brother and me. Well, ma brother mostly. Nevertheless, that didn’t change d essential of d doing. I’m also very happy to have this family. The bads and goods included. Butum line. I’m lucky

Tidak ada komentar: