Jumat, Februari 16, 2007

pergunjingan budugh

terganggu dengan semua perkataan orang,,hanya saja semua orang malah mendapatkan kesenangan berbicara di belakang, kenapa tidak berani memanggil nama di depan. kenapa harus menjadi rahasia publik yang hara diri tak tau. saya lebih menghargai ejekan dora atau pikachu, paling tidak right to my face. bukan sesuatu yang di hingar bingarkan di belakang saya. mince. apa pula itu

dan memangnya kenapa kalo nilai saya E??yang tau nilai saya E kan cm sayaa dan dosen wali!!dan setau saya, yang E ya E yang C ya C. kenapa harus bergunjing akan sesuatu yang begitu sederhana. dan asal tau, pengantar ilmu komunikasi saya itu C, makanya di ulang. bukan E. kalo E ya saya gak bisa ambil teori komunikasi. gubluk banget c yang bikin gussip.

dan satu lagi, saya tidak pernah memilih untuk bersusah payah berpikir ekstra dalam perkuliahan. saya tidak dengan sengaja kuliah di dua univ. iya memang saya bangga. pada akhirnya. tapi apa anda tau betapa sakit hatinya saya saat keputusan itu harus saya ambil??

saya sebal dengan semua pergunjingan. just try to put ur feet on my shoes. feel it. try to taste it. then u'll understrand how i feel. really.

Tidak ada komentar: