Selasa, Februari 13, 2007

menjelang


beberapa hari lagi ujian sp

beberapa hari lagi ngisi KRS

beberapa hari lagi papap pulang

beberapa hari lagi tugas teori komunikasi dikumpulkan

beberapa hari lagi saya ulang tahun

beberapa jam lagi valentine

saat seruntutan kejadian ,keharusan, kedatangan akan segera terjadi, paling tidak dalam jangka beberapa bulan, minggu, hari dan jam berdebar debar kah hati? berangan angan kah apa yang akan terjadi?nantinya? memprediksi dan berhipotesa akan perilaku dan tindakan yang akan diperbuat saat saatnya tiba

saat saatnya tiba, saya tidak lagi ingin berangan, atau pun berandai.

tahun lalu saya mengharapkan sesuatu yang spesial, sesuatu yang luar biasa,seperti layaknya saat planet2 berjajar menjadi satu dan peristiwa megik terjadi. tahun lalu saya berusia 18 tahun di tanggal 18,,menurut saya itu pertanda yang indah, cukup indah membuat perut saya dihujani kupu2 tiap harinya. menunggu kejadian luar biasa terjadi.

dan kejadian luar biasa terjadi, tidak seperti yang saya harapkan. not as i bargained for. not at all. tapi toh pada akhirnya memang berujung sesuatu yang luar biasa, mengubah kehidupan, saya dan keluarga,,kearah yang lebih baik tentunya,,walaupun jalan kerah yang lebih baik itu begitu terjal,,

anyhoo, apakah tiap kali rentetan peristiwa akan terjadi, saya akan berandai?

akan kah those butterfly keeps on flying in my stomach,,,?

saya senang berandai,memimpikan sesuatu yang luar biasa, berharap kan keberuntungan,,berharapkan megik

tapi, mungkin tahun ini tidak ada megik megikan, tidak mau saya berandai, saya takut dikejutkan oleh kejutan luar biasa seperti tahun kemaren..saya takut tidak lagi mampu bernapas akibat those damn butterflies,,

hanya satu yang saya andaikan,,semoga saya tak tegoda berandai,,

namun,,saya akan tidak lupa bersykur, tahun ini telah ditemani temn2 yang luar biasa menakjubkan,,kawan sejuta massa,,

kawan sejuta massa

Tidak ada komentar: