Jumat, Januari 19, 2007

pagi gumah gumirang

pagi ini saya terbangun dengan perasaan penuh kekesalan. tidak hanya karena saya terbangun oleh suara yang tidak teringinkan, saya pun terbangun karena suara itu disertai kabar yang menyebalkan.

sms dari seorang teman yang menyebalkan, mengabarkan kalo dia g bakal datang statistik I hari ini disertai dengan catetan saya yang berisikan PR untuk hari ini. that bitch!!!!




saya dan dothil di java bernarsis ria


setelah menggerutu dan mengucek2 belek off my eyes, saya membereskan tempat tidur dan berjalan kearah ruang tengah seperti layaknya hari2 terdahulu.

dan saat jam sudah mensejajarkan jarumnya ke angka 7, sayapun mulai panik,,,teeelaaaat,,,


hueahuehauehuaehuheuhuhuahuee

dan saat didepan kelas,dan membuka, dan,


"kamu minggu kemaren sudah masuk??

"
(nyengir) " sudah pak,,"

"KELUAAAR"


(dalam hati) "NJDING"

dan viona apple pun berkata,, oh well,,

anyhOo,paling tidakmini membuat saya berwaktu untuk menabung dan posting. hayah.
kemarin saya juga dihadapkan pada sesuatu yang mengecewakan tapi membuahkan nilai AB. tapi saya bosan bercerita,,karena memang diare verbal yang saya derita g pernah sembuh. kalo penasaran tanya aja langsung,,,keyword, ujian public speaking. tOodLes

Tidak ada komentar: