Jumat, Januari 12, 2007

gembess dan kotak makan

hari ini saya bawa gembess dan kotak makan. isinya roti bakar kesukaan saya, peanut butter and chocolate. nyaman sekali.

hari yang tidak begitu baik

tadi pagi saya mendapat kabar gembira,well dengan konotasi personal tentunya. saya diberitahu keputusan hidup tanpa perselingkuhan dari seorang teman. padahal sebelum ini, her love life bisa dikatakan amburadul

kenapa orang mengkehendaki perselingkuhan dan kemudian melaknatnya seagi ia bercinta dengan yang baru???

kenapa harus selalu dipusingkan dengan kepurusan hidup berdampingan dengan komitmen sih?

dulu saya menjunjung tinggi makna komitmen. saya pun melaknat perselingkuhan. saya membenci para penggoda. tapi toh pada akhirnya,,

saya tersakiti dikecewakan tergoda dan jatuh

jadi saya tidak lagi ingin percaya. kemarin seorang mantan mengatakan kesayangannya kepada saya tidak akan pernah hilang. dan saya menjawab taik anjing. saya g perlu perasaaan dia, saya g perlu sayang cinta dan lainnya hanya dibibir. tidak juga dalam hati ataupun perilaku. kalau tidak dibarengi dengan sumpah mati tidak mengatakan hal yang sama kepada orang lain. then again, apa maknanya sumpah mati kalo nantinya dilanggar

jadi,saya skeptis. tdak mau percaya. memilih untuk tidak mau percaya. dan hasilnya, dia marah. idah bukan? menyebalkan sekali memang. andjing

kembali lagi pada seorang teman yang tiba2 saja mensucikan diri pada kepercayaan akan kesetiaan. semoga tida mejnadi saya.

selamaaat

Tidak ada komentar: