Selasa, November 14, 2006

hari ini saya begitu,,,LELAH

hari ini saya begitu lelah, dan malas,,
hehe
mestinya saya kuliah TP. atau apalah namanya
tapi saya malas
tanggal 22 nanti bayu ama ma papa mama ke china, berobat. bayu jadinya transplant. keputusan yang aga alot. buat mama am papa. mereka masi g nyangka kalo ini bisa tjd ama keluarga kita. saya, saya juga sih. tapi im trying to let go. mungkin juga karena saya terus2an disibukkan ama hal2 bodoh di kampus. tapi tetep aja g adil buat bayu. he's so young. and he didnt even see it comming, ap lg saya dan mama papa. well, semua orang dsekitar kami selalu berusaha mengingatkan untuk bersabar dan merelakan, emang udah jalannya gini. makanya harus direlain untuk bisa jalan kedepannya. saya merelakan,toh ada jalannya untuk penyembuhan, walaupun memang berat. tapi harus rela!!
berat banget buat mama ngerelain. mama masih suka tanya kenapa gini kenapa gitu dan semua pertanyaan kenapa itu selau dijawab sendiri dengan kesimpulan ini semua salah beliau. bukan mi, bukan salah mami. saya sedih betul melihatnya.dalam konteks ini kenapa adalah suatu pertanyan dengan satu jwaban retorika. cukup jelas kan? tidak ada jawaban final dari sebuah retorika. jadi kenapa? kenapa harus bertanya?
Jalani saja..

saya di semarang aja. selagi adik saya berobat. tapi, saya pasti dan akan tetap berdoa. dan harus berharap lagi. bahwa semuanya lancar. dan berhasil. dan kita semua tidak lagi jarus terus bertanya kenapa. karena sudah terjawab.

Tidak ada komentar: