Selasa, November 21, 2006

Berikan sepuluh pertanyaan bodoh pada diri anda tentang kejadian yang tidak bersangkut paut dengan kebiasaaan anjing anda. Lakukan dengan cepat dan tanpa rasionalitas.

  1. kira kira kenapa anda tidak merestui keberadaan polisi tidur ?

saya benci saat saya harus merasakan sensasi naik turunnya ketel diperut, di pingang dan di pipi saya saat harus melewati polisi tidur dengan mobil ataupun becak

  1. berapa jauh anda akan mengumpat saat ada taik di beranda anda ?

gak jauh jauh, hanya saja kalau bisa membuangnya yang jauh, supaya tidak menginggalkan suara yang menyengat telinga (red- teriakan bibik).

  1. kenapa tembus pandang ?

karena sugababes menyanyikan berbagai lagu yang tembus generasi tembus genre musik tapi tidak pernah tembus pandang. Kenapa tidak tembus pandang babes? why not??

  1. berapa gantungan babi warna putih yang ada di laci ?

laci siapa? Laci saya? Cuma 2, yang satu dari tali yang saya pakaikan di hp, yang satunya lagi untuk mp3 saya (yang sampai sekarang berada dibawah kepemilikan adik saya, karena batere mp3 dia abis) ( o yah, hpnya juga ada ama dia, jadi teman teman kalau bingung mau menghubungi saya ko’ tiba-tiba jadi susah, yaaaaaaaaa,maklum lah, arteis gituooh) *

  1. apakah anda tipe orang yang meniadakan keringat dengan cara yang konvensional (red- di lap) atau yang futuristic ?

hahahahhaaaaaaaaaaaaaa. Di jilaaat duoooong!!goblok banged seeeh!!!!!! Keringet arteis gituooh, manis gileaaa

  1. bunga bungaan atau kupu kupuan ?

buku bukuan, karena saya tidak bisa memilih dari antara keduanya, saya memilih untuk menggabungkannya, bunga kupu >> buku

  1. OK GO, apa yang membuat anda begitu terkagum ?

Plontosnya seksi banget,,apa lagi diatas treadmill itu, berdansa dan menyuara merdu,,akh plontos so hOt!!

  1. sukakah kerupuk bullet bullet?

Bullet tidak baik untuk dijadikan kerupuk. Secara bullet lebih baik untuk ditembakkan pada sasaran tembak, dan bukan untuk dijadikan makanan ringan kesukaan keluarga.

  1. kenapa 999 ?

karena katanya Dan Brown alkitab membacanya salah. ( saya mulai lelah bersikap konyol)

  1. Ada apa dengan cinta ?

Auk degh, bisulan kali yee?

Tidak ada komentar: