Rabu, Mei 09, 2007

keputusan


Making decision. Choosing between two choices, and at the and at the end, taking responsibility of choices that has been made. when it is about love, and choosing beetwen two love, the posibilities of makin very bad emotional judgment are rational. semua telah berakhir. indeed right. dan saya hanya bisa berdiam dalam penyesalan

tau kan dalam kepemimpinan, individu dengan sense makin good judgment dan decision adalah dengan bangga dan rendah hati, dideklarasikan sebagai pemimpin yang baik?

saya, dalam memanage diri sendiri bahkan tidak mampu, tidak mampu menjadi pemimpin yang baik. anda tau, saya menyesal bukan hanya karena keputusan yang saya ambil adalah keputusan yang busuk, tapi juga keputusan yang menyakitkan pihak pihak yang seharusnya tidak layak untuk disakiti.

saya membuat keputusan, dan saya nyata nyata tidak mengambil keuputsan itu dengan kepala dingin, nyata nyata membuat keputusan yang salah, dan nyata nyata menyakiti dia. dia yang sayang sangat dengan saya. yang cinta saya. yang siap menjalani hidup sehari 10 piring sama saya. saya juga sayang dia, jujur, itu gag bohong. tapi saya gag bisa.

saya tetep gag bisa

iya. saya memang bodoh. take the consequence. i must

Tidak ada komentar: