Kamis, Mei 24, 2007

euphoria

dalam kamus wikipedia, euphoria diartikan sebagai suatu keadaan dimana seseorang merasa sangat bahagia.

sangat bahagia. state of happiness. or is it happyness. udagh nonton film itu? persuit of happyness, film KKN ala will smith dan anaknya. lumanyan menyenagkan untuk di tonton. sebuah image builder yang kokoh dan mudah dipercaya pada akhirnya

anda tau, saat bahagia ada hormon amphetamine yang menyerang anda, anda merasa bahagia tanpa merasa terbebani, jadi iya, saat mencontek dan tidak ketahuan adalah termasuk euphoria.

bukan urusan contek mencontek, atau pun film KKN will smith dan anaknya, bukan bukan keduanya. terlebih hanya rentetan peristiwa dalam keseharian saya yang dibarengi berbagai euphoria alami dan buatan.

yang saya maksudkan dengan alami adalah saat kebahagiaan itu terjadi begitu saja, tanpa saya usahakan tanpa saya rencanakan, tanpa saya nanti nanti, begitu saja ia datang dalam kehidupan saya tanpa saya paksakan. pernah kan anda merencanakan segala sesuatunya, sehingga gag ada lagi yang namanya kelewat atau tertinggal. bukan itu bukan yang saya namakan euphoria alami. saya tidak mampu merecall saat saat itu. kebahagiaan yang terjadi naturally. tidak lagi mampu. bingung kan? saya hanya bertanya, apakah anda pun masih ingat dimana kebahagiaan alami terjadi pada anda? in this life time.

sedangkan untuk euphoria euphoria yang tidak alami, saya dengan sedih harus berkata, bahkan permen gulali pertama saya adalah euphoria palsu. saya memaksakannya, meminta dan merengek. tidak ada dalam benak saya, sebuah permen diberikan kepada saya yang berumur 5 tahun tanpa meminta terlebih dahulu. saya pun baru saja merasakannya. kebahagiaan yang saya dapatkan. baru saja 2 jam yang lalu. via telepon. saya memaksakaannya. saya menginginkannya sejak beberapa hari yang lalu. dan berusaha mendapatkannya melalui kalkulasi timming, melalui ucapan ucapan yang menjurus. saya pun mendapatkan sebuah percakapan yang saya idam idamkan. dia ada, disini. sedekat dekatnya. tapi tidak seharusnya.


itu masalahnya. ada dua kesalahan saat saya mendapatkan euphoria tersebut. tidak perlu saya sebutkan, kesalahn kesalahan itu sudah pernah saya lakukan. n bealive me, bkn kesalah baru..

Love is any of a number of emotions and experiences related to a sense of strong affection or profound oneness

profound loveones, dia adalah someone elses profound loveones. belum lagi masalah lainnya.

dan iyah, saya dan dia tetap bahagia, walaupun, pakah benar, itu palsu?


yang saya takutkan terlebih adalah saat saya menyadari dan bosan akan kenisbian euphoria itu!!saya tau kalau itu palsu. tapi saya belum mau meyakininya. saya gag mau. jujur saya takut

saya harus gimana?saya suka

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bila aku jatuh cinta.. Aku mendengar nyanyian.. seribu dewa dewi cinta...
Menggema dunia ^___^

Apa itu yang Dhika dengar?

1 aja yg mau kubilang..
Jangan takut.

Karena cinta adalah berani.