Senin, April 16, 2007

berat

berat adalah sebuah kata yang sering kali menunjukkan satuan massa.

berat adalah keadaan dimana suatu beban terasakan oleh individu yang memikul

berat adalah keadaan kepala saya saat ini. berat. dasar sial pilek kurang ajar. beraaattt!!

saya susah nafas, susah ketawa, batuuukk, jadi jemblem gara2 kebanyakan bubu,,dan yang paling parah,,

saya jadi bodooo

aaarrghhh

keseharian saya pun tak kalah eloknya, dasar manusia blegug, sulit berkomunikasi, padahal kuliah komunikasi. sulit memamerkan ketulusan, padahaaaalll,,aaiiissss. anda tau?hari ini saya berhasill membahayakan nyawa saya. dengan berbagai ragam kawan. dengan berbagai ragam rupa. saya nyerempet, adu jago balap sama mas2 bermobil bling bling, dan yang tidak kalah bodohnya, menjatuhkan cd poto ke selokaann,,,

aeeerrrghhh siaaaaaaa

dasar siall,,saya kehilangan kata kata, saya jadi bodoh, saya benci pileeekk!!!





tapi teteup terlihat imud saat di poto,,hahahahahaha

Tidak ada komentar: