Minggu, Maret 25, 2007

tertinggal di lift

dalam satu minggu ada 7 hari penuh yang harus dilalui dengan napas yang ditarik konstan. tidak terputus dan terus berlanjut. dan tidak juga memiliki pilihan utnuk istirahat bernapas dalam7 hari itu.

apakah adil?menurut anda?


istirahat


dimana saya berada saat ini. tapi sayangnya tidak untuk beristirahatkan nafas. saya akan terus menyesap yang satu itu. saya sedang berhenti sebentar. dari plus plus konsekuensi bernapas. mencoba kembali memanggil memori yang membuat bernapas terasa begitu ringan adanya.

kejadian kejadian bodogh yang membuat saya mangap dan tertawa. terbahak. ngekek selepas lepasnya.
kejadian kejadian yang membuat bernapas tidak lagi menjadi begitu buruk. saya begitu terbahak sampai2 air mata saya keluar karena kebahagiaan yang tak tertahankan.

bersama kawan kawan sejuta masa itu,,heheheh dan lagi, berkat bahakan yang terlepas begitu anggunnya, saya pun mampu melewati tujuh hari kedepan. untuk terus menghembus. dan terberkatilah saya karena Tuhan mengijinkan.

ps: terimakasih Tuhan untuk temn lama dan baru yang Kau karuniakan pada hambamu ini

siapa yang ketinggalan di lift hayOo (yang nyengirnya paling lebar)hahahahahahaahahahaha!!!!!

Tidak ada komentar: