Jumat, Maret 30, 2007

saat semua tidak ingin bergerak


kamu ada dimana?

saya butuh kamu.


iya butuh kamu.



saya ingin di peluk. dikecup,di genggam jemarinya.

dengan kehangat ya?harus itu.

hanya dari kamu saya inginkan. bukan yang lain2. saya inginkan ini tidak tanpa alasan. hanya saya irasional juga jika saya tidak mengakui kesilapan dalam berfikiran seperti ini. saya silap untuk mencintai kamu. iya kamu.


saya hanya tau kamu. bayangan, tidak lebih dari itu. tapi tiap kali saya mulai membulirkan nestapa, kamu ada,disana dan siap mendekap. memeluki saya yang lemah.

hanya kamu yang tau saya lemah. tidak seperti yang dipikir orang banyak. hanya kamu yang tau. saat saya sebenarnya ingin berteriak dan meraungkan sedih, saya terlihat merona dalam gembira. itu pikiran orang kebanyakan.
tapi tidak kamu.

saat saya terdiam tanpa pembahasaan dalam bentuk apapun, kamu tau!!kamu tau saya sedang sangat bahagia. kamu tau apa yang ada di dalam yang terdalam
kamu tau, saat saya terbata adalah saat saya menjadi paling jujur. paling menuranikan pikiran. kamu tau saat saya sedang berkata kata dengan lantang tanpa ada setitikpun kesalahan eja ataupun bataan, kamu tau saya sedang nervous setengan mati,sampai - sampai tidak ada udara yang mampu saya sesap.

dan yang terus saya takutin. siapa saya saat kamu tidak ada. tidak ada untuk memahami saya. untuk memberikan pundak saat hati saya berkeping adanya. dan kamu kemana? pergi kemana?? kenapa harus bersayap saat kamu tidak perlu terbang. saya tidak pernah menyangkari kamu. saya begitu membebaskan kamu. saya apa jika kamu terbang?saya apa? jangan pergi. saya memohon


ps: for sumone that i've been calling. I DONT CARE where u at?

Tidak ada komentar: