Jumat, Oktober 06, 2006

kebahagiaan saya

apa yang membuat kamu bahagia?apa arti kebahagiaan?
bagi freud kebahagiaan adalah saat eros terpenuhi. eros adalah unsur atau hasrat untuk hidup. di identikkan dengan napsu. berbentuk libido. banyak yang mengartikannya sebagai cinta. apakah cinta membuat anda bahagia. bagaiman mungkin sebuah perasaan mampu mempengaruhi begitu banyak orang. bahkan adolf hitler dan wanita bernama eva brown. they died together.

cinta cinta cinta. relakah anda mati untuk cinta?

saya tidak lagi akan membicarakan kenapa cinta begini. kenapa cinta begitu. karena, sepertinya cinta tidak ada kaitannya dengan kebahagiaan saya hari ini.

hari ini saya berbahagia. karena?

1. panggil saya cewe kapitalis. saya senang saat pulsa saya masuk. bukan karena kenapa2. toh dengan begini saya tidak lagi mati dan tak ditemukan. saya akan mati dan bisa sms seorang yang cukup perduli untuk mengangkat mayat saya.

2. panggil saya penjambret. saya bahagia saat saya mendapatkan brush GRATIS dari http://fractured-sanity.org. indah betul brush yang disediakan disana. dan saya pun berjanji akan meminta ijin kalau sampe brush itu terpampang disalah satu benda ciptaan saya i majalah atu banner2 tertentu (AS IF!!!)

3. panggil saya pembajak. saya dengan senang hatinya mendunlod lagu asobi seksi dari blog seorang yang dtak saya kenal.hihihi. atik atik. http://ngcute.blogs.friendster.com/blog/. matati yaaap!!

>>>farhan




4. panggil saya pedofil. tapi si farhan tambah hari tambah imuuuut!!!hari ini akhirnya mbak sih sembuh dari pilek nya dan kembali bekerja. saya dengan senang hati menyambut dan mendeklarasikan bersedia menjagai farhan sampai kerjaan uda pada selese. ternyata saya salah. balita itu rupanya sudah mampu menggerak2kan kaki kaki kecilnya secepat pleky!!dammit. run farhan ruuun!


5. panggil saya abstrak. saya senang tidak berada di dunia saya yang biasa. i like weekend. g ada kuliah. g ada persona yang harus depertemukan dengan persona persona lainnya. babu yang memperbabu orang lain.

6. panggil saya sok suci. karena saya bangga akan kenyataan bahwa saya akan di KRISMA hari sabtu nanti. dengan gaun putih dan hati putih keabu-abuan(saya tidak hipokrit). saya akan di deklaraskan sebagai seorang dewasa secara utuh. dimata gereja. dan Tuhan saya. saya bangga. sangat bangga,,

Tidak ada komentar: