Minggu, Januari 11, 2009

perjuangan!

dia sahabat saya
kekasih saya
yang paling ngerti saya
dalam hal apapun

rasanya sedih waktu dia g bisa ada buat saya
betapa pun saya berusaha menerima, makin sakit hati saya untuk mengikhlaskan

kemudian saya sadar, tiap kali saya marah, menangis, meraung kesakitan, dia juga ngerasa in sakit, sedih kecewa itu. lebih parahnya, dia ngerasain itu semua dan menyalahkan dirinya sendiri. sakit yang dia rasakan lebih lebih dibandingkan sakit yang saya keluhkan.apalagi kalau saya tidak berhenti mengeluh.

padahal saya tau, yang diembannya berat.lebih berat dari pada gangguan perasaan hati yang saya rasakan.

saya bersahal untuk berlama-lama. dia pun bersalah untuk mengulangi kesalahan.kami berdua bersalah

tapi mencintai dan saling mencitai tidak menjadi salah satu bagian dari kesalahan

kami saling mencintai.. saya dan sahabat saya..
kami berusaha terus mencintai..saya dan sahabat saya..
kami berusaha membenahi diri,,bersama,,saya dan sahabat saya..
mencintai itu bukan tindakan yang gampang,,isinya hanya senyuman dan kata kata manis..

mencintai penuh perjuangan,,pengorbanan,,pesakitan,,dan yang terpenting,,kesabaran dan rasa percaya pada satu sama lain..
iya kan bocah katrok?? aku mencintai mu..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ya benar itu... hidup adalah PERJUANGAN...



*berasa kampanye*

Anonim mengatakan...

yup cinta memang butuh perjuangan untuk di pahami,karena tanpa perjuangan manisnya tidak akan terasa....

salam....old dan forgotten priends

Unknown mengatakan...

hay pakabar???!
kangen nie ... udah lama ga ketemu km!