Sabtu, Desember 13, 2008

kowe nda ngertiiiiii


pernahkan merasa sedemikian cemas menghadapi masadepan yang kurang pasti dan tiada akurat?

wakakaka


seperti tulisan tulisan saya sebelumnya, saya tidak pernah melepaskan hawa hororisme dan paranoidiatisme yang mengakar sampai ke ufuk jiwa.

lagi lagi saya ngawur.

btw, saya hanya berusaha memberikan gambaran otak saya yang kosong dan dipenuhi kupu kupu berkarat yang terbang kesana kemari, yang dikhawatirkan berefek jangka panjang tetanus.

yep, penyakit tetanus otak.


saya memikirkan masa depan saya, mau lanjut ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi apa ndak ya?apa mau jadi kuli di perusahaan2 media dan melanjutkan hedonimia dan prokrastinasi otak yang berakhir pada euphoria kesuksesan -walaupun nisbi-


argh,,semuanya membingungkn,,

poko e skripsi sek,,
magang sek,,

geg mikir urip,,
ojo lebaaiii
dasar ndeso..

Tidak ada komentar: