Senin, Agustus 13, 2007

keluh kesah peluh


suatu hari seorang anak perempuan mungil memijat pedal gas sambil celingukan kanan kiri, mau nyebrang jalan menuju toko roti.tidak lupa menyalakan signal rating untuk menunjukkan keberadaannya yang sedang berbelok.

eee eee eeee, dengan kencang ada sebuah motor nyelonong motong jalannya. untung saja, disebelah pedal gas ada pedal rem. untung saja kaki si gadis mungil ada dua. dengan umpatan bertubi2 yang ditujukan ke pengendara motor laknat yang buta warna buta buta butaaa g bisa liat rating, si gadis mungil mikir,,

"gwe aja yang sim nya nembak masi ngerti aturan,,lha ini bapak2 bangkotan g ngerti rating, dasar idiooot"


sebenernya siapa c yang patut dipersalahkan??maksud saya adalah, kejadian seperti ini tidak hanya berlaku sesekali saja, dan pasti pada 3 detik setelah kejadian penuh dosa oknum2 berkendaraan motor pasti memandang ke arah saya dengan penuh benci, padahal bukan saya yang salah!!(menurut saya)

mungkin juga menurut oknum2 itu mereka tidak salah, mereka sudah melakukan tindak tanduk yang benar selayaknya yang dituliskan dalam kitab perundang2an "pengendara amburadul acak kadut seenak udel".


well, hanya keluh kesah saja..

Tidak ada komentar: