Senin, Desember 11, 2006

tips kuru alla Sinchan

Hari rabu minggu lalu, saya mendapat tips kurus ala seorang sinchan. Jangan tidur dan banyak berpikir. Saya g bener bener mau nerapin omongannya. Tapi hari ini tanggal 7 desember 2006 jam 04:00 saya berhasil tidak tidur dan berpikir. Berpikir yang g berat berat amat. Berpikir ko bisa y? Saya sleepy head bisa g bisa tidur. Damn it.

Hari ini jam 12:30 nanti saya ujian akhir semester. Ujian psikologi sosial II. Memang g berat – berat amat, paling nganalisa kasus dan lagi ujiannya open book. Tapi, saya mesih terherang heran, ko’ bisa ya saya g bisa tidur??

Tadi mama nelpon, entah kenapa, akhir – akhir ini mama jadi rajin nelpon. Mungkin saya memang terlalu berprasangka buruk dengan berpikir mama papa saya tega ninggalin gitu aja anak perempuannya. Tapi yakh,,emotional state yang g beres waktu itu. Mama nelpon 2 menit 34 detik. Mengabarkan kalo semua sehat sehat saja, minus adik saya tentunya. Adik saya sedang ingin makan nasi goreng, jadi papa pergi mbeliin diresto deket rumah sakit. Masih nunggu donor yang seumur, janjinya sih minggu ini, saya juga terus mendoakan semoga cocok.

Dalam sela sela pembicaraan ( 2 menit 34 detik ) mama terus mengingatkan untuk menjaga kesehatan. Banyak minum air putih dan menurut ke pade’ bude saya. Intinya saya g boleh nakal. Saya menanggapi dengan menahan tangis. Taunya saya rindu betul ama semua. Mama papa dan adik saya. Saya rindu diomeli kalo minta uang. Saya rindu rebutan remote ama adik saya. Saya rindu umpatan umpatan papa. Saya kangen.

Kapan ya? Semua kembali seperti semula? Saya kepengen saat saya g bisa tidur, ada mama saya yang ngomelin. Tapi, egois untuk terus meminta. Jalani aja dhika

Tidak ada komentar: