Jumat, Juli 21, 2006

kOkOjO





















pertama kali saya kesana, hmm,let c,it was ma bdae. Saya kesana bareng dua sahabat saya,dennys ma chris. Rencananya mau nraktir, tapi kO’ waktu bayar duit saya kurang lima ribu,ya sudahlah saya ngemis2 ke chris minta dtambahin. Yap, memang cukup memalukan.

Kenapa saya keep coming back ke kokojo?

kOkOjO punya esensi yang menunjukkan calmness. Dulu ada satu café yang punya esensi yang sama. Namanya d’bOut. Walopun sampe ddae it closed saya g tau arti dari d’bOut sendiri, saya selalu merasa nyaman untuk bisa datang kesana. Walopun g mesen apa2 dan just sit and relaxed, discussed and mourned. Benar benar menyenangkan.Dan kokojo memberikan perasaan yang sama. Lo g Cuma beli makanannya, tapi hospitality dan rasa kenyamanan, seperti numpang makan di tempat temen lo, Cuma bedanya KADANG lo harus bayar. Hehehe

Menunya western fud(awalnya) tapi sekarang ada nasi uduknya, ada “lumpia”nya. Dan yang bikin temen saya girang bukan maen, ada nasi goring ayamnya dengan ayam yang super banyak dan gede2 potongannya. Hehehe. Enak banged.

Minumannya macem2. saya paling seneng Cinderella blush. mixed mellon and lime. Seger.lemonnya juga enak. Saya ngajak banyak temen ke tempat ini. Saya hapal dimana aja kita duduk dan ngomongin apa aja. Saya berusaha give a personal memories buat tempat ini. Dan mungkin, sumdae ngajak pacar gw kesana (if by any chance i got a boy friend) hehehe.

Adek saya, makluk penindas manusia lemah, seneng banget ama chesse burgernya. Chicken sandwichnya juga enak. Pokonya apapun yang adek saya suka, berarti emang layak santab. Lidah dia picky banged soalnya

walopun satu menu makanan belum tentu membuat kenyang, gak menutup kemungkinan saya untuk berfikiran nambah.

Jadi kesimpulannya?

Saya suka kokojo

Tidak ada komentar: